Thursday, July 5, 2018

5 Game Online Keren Yang Bisa Dimainkan Untuk PC Low Spec

Hallo sobat, disekmen GAME UPDATE kali ini admin akan coba mengulas tentang 5 Game Online keren yang bisa dimainkan untuk PC low spec. Bosan bermain game-game offline? dan ingin merasakan bermain secara multiplayer antar user game dari berbagai penjuru dunia? berikut kami rangkum game-game online yang recommended buat kalian mainkan di pc. apa saja game-game nya langsung saja, ini dia game pc online terbaik versi infonyaridwan.blogspot.com :

1. Dota 2



Yang pertama adalah Dota 2 game yang sangat populer dan paling banyak dimainkan oleh gamer.game yang dikembangkan oleh valve ini pernah menjadi game online terbaik pada tahun 2014 dan game ini memiliki gameplay yang sangan bagus.

2. League Of Legends



League of legends adalah game online yang dikembangkan oleh Riot Games dan berjalan di Windows dan Mac OSX.Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 27 Oktober 2009.Game yang mendapatkan gelar sebagai game of the year pada tahun 2012 ini bertemakan dunia fantasi yang memiliki cerita yang menarik.grafis yang disajikan sangat baik.

3. World Of Warcraft



World of Warcraft atau yang sering disebut WOW ini merupakan game online terpopuler didunia game yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada tahun 2004.Game yang berseting dunia fantasi dan akan menguji seberapa hebat kemampuan berstrategi palyernya dan kamu juga bisa mengatur kombinasi serangan dengan teman-temanmu.

4.Garena Point Blank



Point Blank merupakan sebuah game PC yang ber-genre FPS yang dimaikan secara online.Pertama kali game yang dikembangkan oleh Zapetto dan di publikasikan oleh NCSoft.di indonesia game Pb ini dikelola oleh garena.

5.Black Squad Online



BlackSquad online adalah game FPS  yang dirilis oleh GemScool pada tahun 2015 .Gameplay yang intens dan mode yang disediakan benar-benar menarik para penggemar FPS.

Ok sekian, sedikit info game-game online recommend yang mungkin bakal jadi referensi bermain game SOBAT semua. terima kasih sudah berkunjung. Sampai bertemu lagi di artikel berikutnya.

1 comment: