Tuesday, July 7, 2015

Villa Alamanda dan Pondok Cerry (Carita Beach)

Setelah mengulas liburan ane didaerah pantai anyer, kali ini ane akan mengulas tempat liburan yang tidak kalah serunya dari pantai anyer.Masih didaerah pesisir pantai banten tepatnya dipantai carita (Carita Beach).Banyak tempat yang menyediakan penginapan disepanjang jalan tetapi kali ini ane akan menceritakan pengalaman ane berlibur di salah satu penginapan disini,tepatnya diPondok Cerry (Carita Beach).disini sangat cocok untuk mengisi liburan anda bersama keluarga dan teman-teman dilibur akhir pekan.yuk mari kita intip sedikit beberapa pic yang ane unggah dibawah ini.....



Oke, dipenginapan ini memiliki pantai pasir putih yang luas dah gugusan karang yang indah,bila kesini rasanya nyaman dan tentram. air laut tenang menambah kesan asri yang menenagkan hati hehehe.Ooh iya kalo cuaca sangat cerah bukan tidak mungkin anak gunung krakatau terlihat dari pantai ini.



Bagi temen2 yang ingin mengisi liburan, acara mahasiswa, acara kantor, acara reunian, acara perusahaan semua bisa di lakukan di villa alamnda & pondok cherry matahari pantai carita.Tempatnya cukup luas dan nyaman untuk kumpul-kumpul disini.




selain memiliki pantai pasir putih yang indah penginapan ini juga memiliki hamparan rumput yang luas dengan pohon kelapa yang terjejer rapih disekitar halaman penginapan ini.Disini sangat cocok banget nih buat barbequean,fun game dan hanya sekedar duduk lesehan sambil ngobrol santai bersama teman-teman anda.

Nah gimana nh sobat traveler,karena jarak juga tidak terlalu jauh dari jakarta mudah-mudahan tempat ini menjadi referensi bagi anda mengisi liburan akhir pekan yang tidak terlalu mainstream hehehe.Jangan lupa baca juga posting ane tentang 10 Tempat Wisata Terkenal Di Indonesia versi ane.

Sekilas info :
Villa Alamanda pantai carita serta pantai anyer salah satu penginapan alternatif bagi wisatawan yang akan berakhir pekan bersama keluarga tercinta, pantai sepanjang objek wisata carita anyer memiliki banyak akomodasi yang siap memberikan susasana di depan pantai yang begitu indah, bentuk villa serta bungalow di bangun di depan pantai yang memiliki pasir putih nan alami semua di peruntukan bagi kalangan wisatawan yang mencari tempat untuk mengisi acara liburan yang dinamis dengan harga ekonomis.

Vila alamanda serta pondok cherry matahari pantai carita sangat berdekatan jarak bangunan yang siap di sewakan dengan harga begitu menggoda bagi wisatawan yang low budget, dari setiap penginapan yang ditawarkan semua di bangun di depan pantai yang menyajikan suasana alam pantai yang alami begitu indah jika wisatawan sedang menghabiskan liburan di villa alamanda serta pondok cherry matahari pantai carita, acara mahasiswa, acara kantor, acara reunian, acara perusahaan semua bisa di lakukan di villa alamnda & pondok cherry matahari pantai carita.

Pantai carita secara administratif masuk di kabupaten pandeglang provinsi Banten, namun untuk akses menuju ke villa serta pondok ini satu arah dari wisata pantai anyer hanya berjarak 30 menit dari hotel marbella pantai anyer. serta akses jalan menuju pantai carita yang mulai lebih baik dari sebelumnya.

INFO HARGA : 

Harga Villa Alamanda Pantai Carita 

@. 1. Villa 3 Kamar Harga Rp. 3.000.000 ,- / kafasitas  30 - 40 orang
@. 1. Villa 4 Kamar Harga Rp. 3.500.000,- / kasfasitas 40- 50 orang

Pondok Cherry Matahari Pantai Carita 

@. 1. Villa 3 - 4 Kamar Harga Rp. 2.500.000,-/ kafasitas 40 - 50 0rang

FACILITIES & SERVICE :

  • Kitchen
  • Mineral Water
  • Ruang Tamu
  • Banana Boat
  • Fun Game
  • Barbeque
  • Tempat Pemancingan
  • Lesehan 
  • Catering Package
  • Other

8 comments:

  1. oh ini villanya sih mas mamat yak

    ReplyDelete
  2. mungkin gan, ane gak begitu tau yang punya villanya syp..
    soalnya yang boking temen ane.

    ReplyDelete
  3. untuk info harga sewa sudah tertera diatas yah tapi untuk harga sewa terbaru saya belum update lagi....

    ReplyDelete
  4. Villa nya nyaman..lokasinya di bibir pantai bikin liburan jadi lebih santai

    ReplyDelete
  5. mantap jadi pengen ke anyer lagi hehe

    ReplyDelete