Saturday, July 11, 2020

Usaha warnet modal kecil

Hallo sobat, sekmen UKM kali ini admin akan memberikan sedikit tip untuk sobat sekalian tentang cara Usaha warnet modal kecil.


Membuat warnet modal kecil ini uraiannya, secara garis besar membuat warnet tujuannya untuk mendirikan bisnis yang di dalam bisnis ini anda harus tahu berapa uang yang dikeluarkan dan berapa uang setelah berjalan tiap bulannya.
Berikut ini saya akan gambarkan kira-kira apa sajakah yang dapat kita minimalisasikan modal dalam membuka usaha warnet dengan modal kecil

Dana dan biaya cara membuat warnet modal kecil seperti di bawah:

1. 5 Pc/komputer, cara membuat warnet modsl kecil
Komputer dengan spec standar boleh jadi pilihan, satu unit Pc seharga 1 juta, bila 5 unit Pc kita harus mengeluarkan uang 5 juta, seperti CPU dari AMD

2. Koneksi /internet, cara membuat warnet modal kecil
Lebih baik beli produk Zte bolt wifi harga 200.000
gunakan kartu XL untuk bolt Wifi kapasitas kuota =11 Giga Rp 55.000, bisa di gunakan maksimal 8 Komputer/Pc

3. Kabel dan peralatan, cara membuat warnet modal kecil
Kabel listrik dan peralatan seperti kombinasi= stop kontak lubang 5 untuk 5 Komputer/Pc biasanya menghabiskan biaya 50.000

4. Tambahan printer, cara membuat warnet modal kecil
Dua printer, apabila di tempat sobat belum ada tempat untuk print foto copy dan cetak foto, ini menjadi peluang besar untuk menfaatkan uang tambahan. Uang yang di keluarkan untuk biaya print 2X250.000=500.000.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu dan membaca uraian tentang membuat warnet modal kecil dan sebelum menututup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi cara artikel lainnya diblog ini dan komentar dulu tentang uraian diatas.

Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca dalam menentukan dan memilih suatu usaha yang cocok bagi anda kelak. Terima kasih sudah berkunjung sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya  :)


No comments:

Post a Comment