Saturday, May 5, 2018

Cara Cek Akun Google Adsense Yang Di Banned

Hallo Sobat, disekmen Sistem Informasi kali ini admin akan mencoba membuat artikel tentang Cara Cek  Akun Google Adsense Yang Di Banned . Google adsense adalah program pengiklanan yang terbaik dan terpopuler diseluruh dunia. Banyak orang menghasilkan uang dari google adsense ini. Para blogger diindonesia berlomba-lomba bagaimanapun caranya agar website atau blog mereka dapat diterima google adsense.


1.Ciri banned adsense google tidak jelas
Namun terkadang banyak juga yang terkena banned dari google adsense. Pengalaman saya hanya satu jam saja iklan terpasang. Google tidak menjelaskan secara jelas penyebab banned. Saya juga tidak menerima email dari google adsense jika website terkena banned. Namun yang terjadi adalah iklan saya blank putih saja. Ini sangat membingungkan antara sedang direview atau dibanned. 

2. Berikut adalah ciri dan cara cek banned adsense google / google adsense
Cirinya jelas, iklan akan blank putih. Untuk cara cek banned adsense google adalah dengan mengunjungi website checker banned google adsense dibawah ini.

1.bannedcheck.com
Bannedcheck adalah website banned adsense checker. Dengan website ini kita dapat mengecek apakah website kita dibanned atau tidak. Caranya mudah tinggal ketik alamat website kita dikolom yang disediakan lalu klik submit. Akan terdapat keterangan dibawahnya apakah banned atau tidak.
kelebihan website ini dibanding yang lain adalah tidak ribet memasukkan chapta dan tidak banyak iklan di website mereka. Website Bannedcheck Dapat dikunjungi disini.

2. isbanned.com
Alternatif jika yang diatas down. kekuranganya harus ribet mengisi chapta. Dapat dikunjungi disini.

semoga bermanfaat  :)

No comments:

Post a Comment